4 Inspirasi Mix and Match Serta Kombinasi Warna Baju Pink

Tampilan fashionable tidak lepas dari cocoknya padu padan dan kombinasi warna yang dipilih. Salah satu warna yang bisa menjadi pilihan adalah pink. Baju pink memang selalu diidentikan dengan kesan feminim sehingga beberapa orang tidak terlalu menyukai warna ini. Padahal, jika Anda pandai dalam mix and match sekaligus memadupadankan warna dengan baik, pink justru bisa menjadi inspirasi tren yang elegan.

4 Inspirasi Mix and Match Serta Kombinasi Warna Baju Pink

Oleh karena itu, berikut disajikan inspirasi mix and match serta kombinasi perpaduannya pada baju berwarna pink.

Dres full brokat pink kombinasi putih

Dress dengan detail brokat akan terlihat manis jika dikombinasikan dengan warna putih yang netral. Misalnya, Anda memilih warna pink untuk dressnya maka Anda bisa memadukan warna putih pada beltnya begitupun sebaliknya. Perpaduan warna tersebut akan memunculkan efek ceria namun tetap tenang bagi pemakainya. Anda bisa melengkapi tampilan ini dengan make up yang sederhana.

Dress Full Print pink kombinasi orange

Inspirasi selanjutnya yakni Dress pink dengan detail full print flower orange. Perpaduan warna tersebut memang jarang, padahal warna orange bisa menambah efek segar pada baju pink sehingga sangat cocok untuk Anda yang berkulit putih. Karena pilihan busana seperti ini sudah cukup manis, Anda hanya perlu memakai make up yang natural.

Classy Look pink dan hitam

Nah, bagi Anda yang ingin tampil stunning dan classy, cobalah wrap dress hitam dengan sentuhan detail pink pada aksesorisnya. Warna pink yang santai akan lebih menonjol ketika dipadupadankan dengan warna hitam. Karena Potongan dressnya cukup simpel, Anda bisa menambah aksesoris kalung dan gelang mutiara berwarna pink agar tetap elegan. Jika Anda membawa tas, pilih jenis clutch bag yang berwarna hitam dan percantik penampilan Anda dengan high heels dengan warna hitam senada. Karena perpaduan ini dapat memberi kesan mewah, maka akan lebih cocok jika digunakan bagi yang sudah berumur.

Sabrina Dress pink dan biru

Tampil seksi dan manis dengan sabrina dress warna pink dan biru. Potongan dress yang sederhana telah mampu memberi efek stunning dan innocent. Sehingga sangat pas jika dikombinasikan dengan warna ceria pink dan biru. Jika menggunakan style ini, Anda dapat mempermanis tampilan dengan blush on di pipi untuk memberi kesan merona.

Warna Pink untuk Lelaki

Para lelaki sangat jarang memilih warna baju pink karena dianggap warna banci. Namun, perpaduan warna pink dengan bawahan yang cerah dapat mengurangi efek feminin dan justru memberi efek tenang dan soft pada lelaki. Bahkan banyak aktor Korea yang tak segan mengenakan kombinasi pink dan warna cerah namun tetap bisa terlihat maskulin. Intinya hindari bawahan gelap karena akan menimbulkan kesan norak.

Baca juga Pakai Baju Hitam Rupanya Memberi 4 Keuntungan Ini!

Bagaimana? Inspirasi diatas dapat menjadi referensi jika anda masih ragu untuk memilih baju pink karena khawatir terlihat tidak menarik.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *