4 Cara Ini Bantu Temukan Celana dalam Pria yang Sehat

Ketika memilih celana dalam pria memang dijamin tidak akan dikaitkan dengan persoalan ilmiah, polanya sama yakni memilih, suka, bayar, dan dipakai sampai rusak atau bosan. Posisi pemakaian celana yang ada di bagian dalam membuat pemiliknya tidak ambil pusing dengan model maupun kondisinya apalagi bagi kaum pria. Malah dijumpai fakta terdapat banyak pria yang jarang mencuci celana dalam yang dikenakan, sehingga Anda perlu menghindari kebiasaan buruk ini. Padahal pilihan celana dalam banyak dan tidak melulu mahal sehingga sediakan banyak untuk ganti-ganti.

Cara Mendapatkan Celana dalam yang Sehat

Tidak hanya kaum Hawa yang perlu memilih celana dalam sehat, lawan jenisnya yakni pria juga memiliki kebutuhan dan kewajiban yang sama. Berikut detail wajib diperhatikan untuk menemukan celana dalam yang sehat tersebut:

  • Bahan celana dalam wajib tepat,

Semua orang tentu tahu bahwa celana dalam bagi pria maupun wanita yang bisa dikatakan sehat adalah yang terbuat dari katun. Sebab bahan atau kain katun ini memiliki kemampuan menyerap keringat yang bagus dan membantu sirkulasi udara lancar di area genital. Sehingga tidak hanya nyaman namun juga sehat.

Baca juga: Mengenal Jenis Celana dalam Pria Sesuai Kegunaannya

  • Sesuaikan dengan jenis kegiatan,

Semua pria tentu memiliki rutinitas yang berbeda dari bangun tidur sampai pergi tidur lagi di malam hari. Aktifitas yang berbeda menuntut Anda untuk memilih model atau jenis celana dalam pria yang sesuai pula. Ketika menikmati aktifitas olahraga maka akan keliru jika memakai celana model boxer, kenapa? Sebab model satu ini tidak memberi perlindungan pada area genital padahal saat olahraga Anda melakukan gerakan ekstrim. Model ini hanya akan cocok dipakai saat bersantai di rumah.

  • Ketika sering duduk,

Apabila aktifitas Anda dalam keseharian lebih banyak dihabiskan dengan duduk, misal menjadi karyawan sebuah kantor. Sehingga dari pagi sampai sore atau malam (saat ada lembur) duduk manis di depan layar komputer. Maka penting untuk memakai celana dalam yang longgar agar tidak terlalu menekan area genital dan memicu berbagai masalah kesehatan. Akan semakin maksimal ketika memakai celana yang longgar pula, entah itu celana jeans, chino, dan sebagainya pilih yang longgar.

  • Hindari ukuran yang terlalu ketat,

Seperti apapun aktifitas yang dilakukan memang idealnya celana dalam yang dipakai tidak terlalu ketat. Hindari betul celana dalam yang ukurannya ketat karena bisa menganggu kesehatan organ genital. Apalagi banyak ditemukan kasus pria cenderung bermasalah dengan kesuburan ketika terlalu sering memakai celana dalam yang ketat. Anda tentu tidak menghendaki kejadian yang sama terjadi pada diri sendiri, maka mulailah mengubah celana dalam ketat menjadi lebih longgar. Tindakan ini akan membantu hidup sehat berbekal celana dalam pria yang tepat dan tidak harus mahal.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *