3 Model Gamis Terbaru untuk Kamu Kaum Muda

gamis terbaru - fashionistiesPerkembangan fashion memang tak ada habisnya, selalu ada yang terbaru hingga menjadikan warna warni tersendiri. Bagian dari pembaharuan tersebut ditemui pula pada gamis yang merupakan pakaian long dress bagi kaum wanita. Umumnya gamis digunakan bagi wanita berhijab tetapi ada pula yang tidak, meskipun model lengan yang ada juga panjang dan tak hanya sisi panjang bajunya saja. Update-nya pakaian berupa gamis terbaru menjadi salah satu ketertarikan tersendiri bagi kaum wanita dewasa serta remaja.

Style dari gamis yang modis semakin hidup dan menjadi trend yang tak hanya disukai oleh orangtua saja tetapi juga kawula remaja. Adapun gamis terkini itupun telah mewarnai kancah gamis untuk dipilih bagi setiap wanita. Dulunya, pecinta dari gamis lebih identik para ibu-ibu saja, tetapi kini tidaklah demikian. Kaum muda pun menyukai dan memang gamis model kekinian semakin menarik dan menjadi salah satu busana yang wajib dimiliki. Terbilang cukup banyak pula model gamis bersangkutan, dan berikut ini terdapat model yang cocok untuk fashion remaja:

 

Gamis Tipe A

Long dress wanita berhijab lebih cenderung bertipe huruf A, ada yang lebar bagian bawah sedikit, sedang-sedang dan yang cukup lebar. Masing-masing dapat menemani fashion remaja dengan penampilan yang lebih anggun. Umumnya gamis ini tanpa lipatan dan terurai dengan begitu indahnya. Model gamis ini ada yang polos ada pula yang bermotifkan corak tertentu. Sangat pas untuk melengkapi selera fashion Anda dari yang satu warna ataupun yang bercorak. Namun bilamana terlalu panjang, pastikan bisa dimodifikasi agar ukuran pas dan nyaman untuk digunakan.

 

Gamis ber-Cardigan

Salah satu model gamis kekinian tersebut ialah long dress dengan cardigan yang terpasang secara otomatis tetapi ada pula yang dapat dilepas. Seri gamis terbaru ini sangat pas untuk Anda yang ingin perpaduan warna maupun detail atas pakaian panjang bersangkutan. Di tambah dengan karakter rok atau bawahan gamis yang berlipat, bersunda maupun yang tidak semakin mewarnai pilihan gamis ini. Model ini juga cocok untuk semua remaja dari mereka yang bertubuh kecil, ideal hingga gemuk sekalipun. Akan tetapi, pastikan bahwa dalam pemakaian hijabnya nanti dapat dipadukan dengan warna yang ada.

 

Gamis Model Baju Kodok

Gamis dengan rompi yang seperti baju kodok pun turut mewarnai edisi terbaru. Busana tersebut terlihat dua baju yang dipakai secara bersamaan, tetapi sebenarnya satu pakaian yang didesain seperti demikian. Model terbaru ini tak hanya memadukan dari segi desain saja, tetapi juga corak serta warna. Sedangkan panjang gamis lebih cenderung non lipat dan menjadikan tipe tersebut cocok untuk semua remaja dengan berbagai postur tubuh.

Memang tak sedikit gamis-gamis yang telah dirilis dan masing-masing dapat dipilih berdasarkan kebutuhan serta kesesuaian. Hanya saja, ketiga model tersebut terbilang yang paling banyak diminati oleh kalangan muda. Motifnya pun ada banyak, sehingga tidak pasaran. Bahkan hampir semua postur tubuh dapat menemui penampilan terbaik dengan balutan gamis tersebut. Kemudian bisa ditambahkan balutan hitam maupun sekedar syal sebagai selendang semata. Pilihan bersangkutan dapat disesuaikan berdasarkan kenyamanan sendiri yang tak melupakan kriteria secara selektif atas gamis terbaru tersebut. Bagian dari pemilihan itu antara lain seperti:

  • Ukuran yang pas.
  • Bahan yang nyaman dikenakan serta treatmentnya.
  • Pilihan warna yang cocok dengan kulit.
  • Pertimbangan segi harga yang disebandingkan dengan anggaran.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *